Dermaga Apung Singkarak

“Dengan datangnya TdS kawasan Danau Singkarak menjadi pusat atensi masyarakat dengan segala pelancong yang mendatangi sana,” ungkap Kepala Dinas Kebudayaan dengan Pariwisata (Disbudpar) M Al Fajri dalam Arosuka, Kamis (22/5/2014).

Pihaknya berharap keberadaan dermaga apung itu mampu menunjang kunjungan wisatawan ke daerah memperoleh dominan obyek tamasya ini.

Yuk Kunjungi Segera

gili Nanggu1.jpgDiakui Fajri, selalu dominan kekurangan yang diwajibkan dibenahi untuk membuat obyek bertamasya yang ada pada Kabupaten Solok merupakan lokasi target bertamasya.

Untuk menghasilkan Solok merupakan daerah tujuan berlibur, Pemkab Solok menetapkan tiga kawasan destinasi tamasya yang didasarkan di potensi yang ada. Di antaranya kawasan bagian selatan serta potensi alam Danau Kembar serta perkebunan teh. Selanjutnya, sesi tengah serta hutan kota, dan sesi utara mengandalkan Danau Singkarak.

Pemkab Solok terus berupaya membuat perubahan wisata di daerah tersebut lebih fokus dan terarah. Namun dalam samping itu, dibutuhkan dan dukungan publik dalam selingkungan obyek berlibur untuk pengembangan wisata itu sendiri.

“Selain berupaya melengkapi media pendukung bertamasya, anda dengan berupaya melakukan pembinaan buat publik , khususnya dalam kawasan obyek berwisata agar mereka menyadari konsep pariwisata,” jawab Fajri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s